PERTEMUAN TOKOH MASYARAKAT, PUSKESMAS SEWILAYAH PALABUHANRATU DAN SEBAGIAN PUSKESMAS BANTEN SELATAN


BLUD RSUD Palabuhanratu  mengadakan pertemuan dengan tokoh masyarakat dan puskesmas sewilayah palabuharatu dan puskesmas sebagian wilayah Banten Selatan. Kegiatan di selenggarakan pada hari Selasa, 14 November 2017 pukul 08.00-12.00 WIB di ruang Aula RSUD Palabuhanratu. Acara tersebut bertujuan untuk menggali aspirasi masyarakat sekitar tentang kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dan untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien bagi RSUD Palabuhanratu.

Pertemuan dihadiri oleh Direktur RSUD Palabuhanratu, dr H. Asep Rustandi, jajaran management RSUD, tokoh masyarakat, kepala/perwakilan dari puskesmas. Acara dibuka oleh Direktur RSUD Palabuhanratu, dr H. Asep Rustandi dengan sambutan dan persentasi laporan pelaksanaan kegiatan serta fasilitas-fasilitas yang di punyai Rumah Sakit dan rencana kegiatan untuk 2018. Kegiatan yang merupakan hasil tindk lanjut pertemuan tokoh masyarakat tahun 2015 ini akan di selenggarakan secara rutin dan berkesinambungan.

Pada pertemuan tersebut diisi juga dengan diskusi antara pihak rumah sakit dengan tokoh masyarakat yang difasilitasi oleh Kabid Peningkatan dan Pengendalian Mutu, H Zaelani Dahlan, SKM, MM . Sesi diskusi berlangsung dua arah dengan lancar dan kondusif. Saran, usulan serta masukan dari hasil diskusi  untuk rumah sakit  akan menjadi masukan positif bagi rumah sakit kedepannya untuk meningkatkan peran dan partisipasi rumah sakit kepada lingkungan sekitar dan meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan .Ucapan terima kasih kepada RSUD Palabuhanratu yang telah mengadakan diskusi dan memfasilitasi pertemuan disampaikan oleh para tamu undangan baik pada sesi diskusi maupun pada saat sebelum meninggalkan ruang pertemuan sebagai bentuk apresiasi atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan oleh RSUD Palabuhanratu kepada masyarakat sekitar. (Dok, PKRS 2017)

Hubungi Kami

Jl. Jend. A. Yani No. 2, Citepus, Sukabumi, Jawa Barat 43364
Telp. +62 266 432081
Email. humasrsudpalabuhanratu@gmail.com