UNIT PELAYANAN UNGGULAN DI RSUD PALABUHAN RATU


 

Satu lagi unit pelayanan terbaru dan unggulan dari RSUD Palabuhanratu yaitu Unit Hemodialisa hari ini senin, 12 juni 2017 secara  resmi mulai menjalankan fungsi pelayanan dan perawatan pada pasien gagal ginjal. Tentu ini menjadi kabar baik bagi penderita yang bermasalah dengan ginjal yang berada di wilayah sekitar Palabuhanratu dimana selama ini pasien yang harus cuci darah harus di rujuk ke rumah sakit Sekarwangi Cibadak atau Rumah Sakit lainnya.

Dengan mulai di oprasionalkannya unit pelayanan hemodialisa, akan semakin menambah kelengkapan fasilitas kesehatan di RSUD Palabuhanratu setelah sebelumnya unit pelayanan Thalasmia terlebih dahulu telah menjalankan fungsi pelayanan pada pasien. 

Direktur RSUD Palabuhanratu, dr H. Asep Rustandi mengatakan dengan bertambahnya fasilitas kesehatan di RSUD Palabuhanratu di harapkan akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan dan memudahkan jangkauan pelayanan kesehatan khususnya penderita cuci darah di wilayah Palabuhanratu dan sekitarnya serta mendorong pada peningkatan pendapatan Rumah Sakit. (Dok, PKRS 2017)

 

 

 

 

Hubungi Kami

Jl. Jend. A. Yani No. 2, Citepus, Sukabumi, Jawa Barat 43364
Telp. +62 266 432081
Email. humasrsudpalabuhanratu@gmail.com