Poliklinik Spesialis Penyakit Kulit Dan Kelamin di RSUD Palabuhanratu


Dalam upaya peningkatan mutu pelayanan dan keselamatan pasien, RSUD Palabuhanratu mulai Senin, 10 April 2017 menambah fasilitas pelayanan dan tenaga kesehatan Poliklinik di Instalasi Rawat Jalan yaitu Poliklinik Spesialis Kulit dan Kelamin yang melayani pasien setiap hari kerja yaitu Senin sampai Jumat dari pukul 7.30 WIB s.d pukul 16.00.

Penambahan fasilitas pelayan ini tentu menjadi kabar baik khususnya  bagi masayarakat Pelabuhanratu  dan umumnya bagi masayarakat luas di luar Palabuhanratu yang selama ini mengalami kesulitan pelayanan spesialis dalam hal  penyakit yang berhubungan dengan kulit dan kelamin.

Direktur RSUD Palabuhanratu, dr H. Asep Rustandi dalam keterangannya mengatakan penambahan fasilitas pelayanan spesialis di RSUD Palabuhanratu merupakan hasil kerja keras dari jajarann manajemen Rumah Sakit di bantu oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi yang dari awal berkomitmen untuk menjadikan RSUD Palabuahanratu sebagai tempat pelayanan ksehatan yang aman, nyaman, bersahabat dan unggul dalam pelayanan. Diharapkan kedepannya fasilitas pelayanan dan tenaga kesehatan spesialis akan semakin bertambah dan lengakap sehingga masyarakat bisa menggunakan dan menikmati pelayanan kesehatan sesuai dengan Hak dasar hidupnya.(Dok,PKRS 2017)

 

Hubungi Kami

Jl. Jend. A. Yani No. 2, Citepus, Sukabumi, Jawa Barat 43364
Telp. +62 266 432081
Email. humasrsudpalabuhanratu@gmail.com